Kamis, 17 November 2011

pertandingan sengit antara timnas u-23 Indonesia vs timnas u-23 malaysia


Baru saja berakhir pertandingan antar garuda muda vs kesebelasan Malaysia yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) dengan skor 1-0 untuk kekalahan garuda muda. Hasil yang lumayan mengecewakan bagi saya. Kick-off mulai pukul 07.05 dan berakhir setelah 90 menit waktu normal ditambah 5 menit waktu tambahan. Di awal babak pertama, timnas masih bermain seperti biasa,tetapi saya rasa kurang baik.
Passing yang dilakukan pemain - pemain Indonesia kurang efektif dan bola mudah sekali direbut lawan. Dari awal pemain Malaysia bermain sangat agresif , bahkan para pemain malaysia memiliki banyak kesempatan mencetak gol. Pada akhirnya di menit ke-17, Syahrul menjebol gawang Indonesia dari serangan balik.  Skor bertahan 1-0 hingga akhir babak pertama.
Pada babak kedua pertandingan mulai memanas, banyak pelanggaran yang terjadi dan juga kartu yang dikeluarkan oleh wasit. Di babak kedua ini, Indonesia banyak mempunyai peluang emas mencetak gol. Entah kenapa serangan-serangan dari timnas kita tidak memberikan hasil.
Bagaimanapun kita harus tetap bangga dengan permainan yang dilakukan oleh timnas kita, Glory Timnas U-23!!!



Sumber : dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar